Netronics Portable Charger

Netronics Portable Charger atau biasa disebut dengan mobile charger adalah sebuah perangkat produk CV. Nugraha Engineering yang dirancang khusus untuk pengisian (charging) battery yang terdapat pada peralatan-peralatan yang bekerja dengna tenaga battery (ACCU) seperti forklift khusus untuk pertokoan, perkantoran, atau gudang industri yang tidak boleh ada polusi (asap).

Netronik Portable Charger type mobile sangat efektif untuk melakukan tugas ini, selain sangat mudah dipindah-pindah, juga cara pengoperasian
dan pemeliharaannya sangat mudah.

Type Portable Charger ini bervariasi dan digunakan sesuai dengan kebutuhan perangkat yang akan dilakukan pengisian, makin besar kapasitas battery sebuat peralatan tentu kapasitas charger juga harus disesuaikan agar proses charging tidak memakan waktu lama sehingga peralatan tersebut dapat segera dipakai kembali.

Ada dua macam type charging pada perangkat ini yaitu floating charging dan boost charging. Dengan floating charging, battery akan lebih lama mencapai full kapacitas, type ini digunakan ketika peralatan tersebut tidak akan digunakan dalam waktu yang lama. Sedangkan dengan Boost charging, pengisian battery akan lebih cepat dimana kondisi ini biasa dipakai saat peralatan tersebut akan segera dipakai.